INFO PRODUCT

Photobucket

MELIA PROPOLIS

Penggunaan prPhotobucketopolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.

Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis.

Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l:

1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi

 

MELIA BIYANG

Photobucket

Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah hormon yang dihasilkan oleh KELENJAR PITUITARY. Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume hormon pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.
Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah faktor pola hidup tidak sehat.
Pengurangan volume Hormon Pertumbuhan akan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, dan daya seksual menurun..!!!

Melia Biyang hadir untuk mengembalikan produksi hormon pertumbuhan manusia secara alami. Kata BIYANG berasal dari bahasa Inggris BE YOUNG yang kalau dibaca dalam lafal bahasa Melayu menjadi BIYANG… alias AWET MUDA
MANFAAT MELIA BIYANG:
Sebagai ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Dr.Eve Van Cauter, University Chicago Medical Center : Penelitian menunjukkan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan untuk menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit. New England Journal Medicine: Penambahan Hormon Pertumbuhan Manusia dapat membalikkan Usia Biologis serta memperlambat Proses Penuaan

widget
Pasang Iklan

PENDAPAT AHLI TENTANG NETWORK MARKETING

Photobucket

"If you really want to learn how to be rich, you must begin to know and understand the power found in networks. The Richest People in the world Build Networks."

Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan.

Robert Kiyosaki - Best Penulis buku terlaris dunia (Cashflow Quadrant & Rich Dad, Poor Dad)

Photobucket

"From 2006 to 2016, there will be 10 Million new Millionaires in the U.S. alone, more than double the last decade...many will be from the Direct Selling Industry!"

Dari tahun 2006 – 2016, akan ada 10 juta milyarder baru di Amerika, dua kali lipat lebih banyak dibanding satu decade yang lalu.. dan akan lebih banyak lagi yang berasal dari bisnis Penjualan Langsung (Netwrok Marketing)!

Paul Zane Pilzer - seorang ahli ekonomi ternama dan penulis delapan buku terlaris dunia

Photobucket

"If I lost everything and had to start again, I would find myself a great network marketing company and get to work!"

Jika saya kehilangan semuanya dan harus memulai lagi dari nol, maka saya akan segera mencari perusahan Network Marketing yang hebat dan mulai bekerja sebagai distributor.

Donald Trump - Pengusaha properti raksasa dunia dan seorang multi billionaire

PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN USAHA


P E N T I N G !!

Mohon anda membaca bagian ini dengan tuntas dan teliti. Bagian Marketing Plan adalah bagian YANG TERPENTING bagi anda untuk membuat keputusan mengikuti suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti suatu bisnis (apapun) tanpa anda mengerti Marketing Plan-nya dengan jelas. Di sini tidak ada trik tersembunyi, semuanya disajikan secara lugas dan transparan. Sebaiknya anda print halaman ini supaya bisa membacanya berulang-ulang di waktu senggang anda secara lebih leluasa. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk selalu mengontak sponsor anda.

Di bagian ini anda akan mengetahui lebih detail tentang Marketing Plan atau biasa juga disebut sebagai Sistem Kompensasi (Compensation Plan) atau Rencana Pengembangan Usaha (RPU), atau Bonus. Namun pada intinya semua istilah tersebut mengacu kepada satu hal saja yaitu PENGHASILAN UNTUK ANDA.

Seperti yang anda telah ketahui di sini anda hanya mengeluarkan investasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung. Biayanya pun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp.580.000 saja, masih dibawah UMR rata-rata Indonesia.

Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda tapi kami pastikan produk apapun yang anda pilih itu pasti sangat bermanfaat untuk anda dan orang-orang yang anda cintai. Jadi pada intinya tidak ada investasi anda yang sia-sia. Karena dari investasi tersebut anda sudah mendapat produk yang jika dinilai dari manfaatnya lebih dari investasi yang anda bayarkan. Setelah bergabung maka pekerjaan selanjutnya adalah mengembangkan dan membina jaringan. Ingat anda bekerja menciptakan jaringan sebagai asset. Pada saatnya nanti asset ini yang akan bekerja menciptakan penghasilan untuk anda. Pengembangan jaringan di bisnis MNI ini menggunakan kombinasi sistem binary dua kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah omzet bulanan (pembelanjaan ulang, atau di MLM lain biasa dikenal tutup poin, TUPO), karena sistem bisnis MNI sudah menyediakan mekanisme otomatis untuk itu (akan dijelaskan lebih rinci di bawah).Transaksi jual beli produk di MNI berjalan secara otomatis karena pembelian produk (perdana) sudah disatukan dengan paket pendaftaran. Demikian juga pembelanjaan ulang bulanan (repeat order) sudah ada mekanismenya secara otomatis dan diproses oleh perusahaan tanpa merepotkan member. Meski member bisa saja melakukan pembelian secara manual jika membutuhkan tambahan stok produk. Dan inilah bagaimana penghasilan anda tercipta dari bisnis bersama MNI ini. Ingat sistemnya begitu simpel dan mudah dimengerti. Disini hanya ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, tanpa syarat TUPO dan tanpa syarat omzet group. Dan ingat, soal BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis MNI, berani dibandingkan :

KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA NATURE INDONESIA:

  • Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI

  • Modal / investasi cuman sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)

  • Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkwalitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda

  • Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)

  • Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan  di kanan)

  • Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)

  • Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)

  • Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk

  • Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Nature Indonesia ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda

  • Transfaransi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.melianature.com dan adanya sms pemberitahuan bonus member)

  • Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)

  • Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)

  • Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)

MEMAKSIMALKAN PROFIT

Bagi banyak orang potensi penghasilan Rp.850.000/hari + Rp.86.000.000/bulan mungkin sudah lebih dari cukup. Namun bagi beberapa orang yang lain, jika ada peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih besar dan dengan investasi yang terjangkau mereka mengapa tidak? MNI sangat mengerti hal tersebut, karenanya sistem di MNI secara fleksibel memberikan kesempatan bagi calon anggotanya untuk memilih bergabung dengan beberapa pilihan yang tentunya akan berdampak besar pada besar kecilnya potensi penghasilan di bisnis ini. Pilihan untuk bergabung bersama MNI adalah 1, 3, 7, 15, 31, 63 Unit/Hak Usaha. Berikut adalah penjelasan peluang penghasilan dari beberapa pilihan bergabung bersama bisnis MNI tersebut.

Anda bisa meningkatkan potensi penghasilan Bonus Anda dengan bergabung lebih dari 3 Paket/Unit bisnis. Dan ini akan sangat mempengaruhi penghasilan Anda nantinya. semakin banyak unit usaha Anda, maka semakin besar potensi bonus Anda dan semakin cepat peluang sukses Anda.

PELUANG YANG DIDAPAT

Setiap Anda membeli 1 Paket produk (Rp.550.000/paket), Anda akan mendapatkan 1 Unit Usaha, artinya 1 sumber penghasilan dengan potensi bonus Rp.850.000/hari untuk Bonus Leadership (diluar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86. juta/bulan untuk Bonus Unilevel. Demi kesuksesan Anda kelak, maka disarankan Agar minimal bergabung dengan 7 unit Bisnis langsung, sebab setiap omset akan selalu diakumulasi ke setiap unit bisnis Anda yang ada diatas omset tersebut. Sehingga dengan demikian, dengan hanya sekali bekerja saja Anda bisa menikmati berulang-ulang bahkan berlipat-lipat. Dan tentunya ini akan memberikan peluang sukses yang lebih cepat kepada Anda serta akan membuat kerja Anda menjadi lebih ringan (meski Anda memiliki 7 unit Bisnis, namun Anda hanya perlu membina 4 unit saja yaitu Unit 4, 5, 6 dan 7. Unit 1, 2 dan 3 Anda otomatis akan berpenghasilan juga). Coba perhatikan gambar ilustrasi perbedaan potensi penghasilan dengan bergabung dengan 1 unit, 3 unit dengan 7 unit di bawah ini :

image

Anda bisa melihat bahwa dengan omzet yang sama, peluang penghasilan dari unit bergabung 3 dan 7 kaki adalah lebihi besar dari 1 unit. Mungkin anda berpikir sulit untuk mengumpulkan omzet 14 unit kiri dan 14 unit kanan. Mungkin benar jika anda menghitung jumlah unit sebagai jumlah orang. Tapi ingat di MNI orang bisa bergabung dengan 3 atau 7 unit atau lebih, katakanlah jika anda mempunyai masing-masih 2 orang prospek di kiri dan kanan yang bergabung dengan 7 unit maka hanya dibutuhkan 2 orang untuk menghasilkan omzet 14 unit. Jadi bukan sesuatu hal yang mustahil bukan? Apalagi investasi ini hanya dilakukan SATU KALI SEUMUR HIDUP. Dan untuk anda ingat pertumbuhan unit ini tidak harus hasil sponsoring anda secara langsung. Bahkan jika omzet 14 unit di kiri dan 14 unit di kanan itu adalah hasil sponsoring downline di jaringan anda di level berapapun, maka anda tetap berhak atas Bonus Leadership ini. Sungguh fakta yang sangat menarik.

Setelah anda mengerti, jadi BERAPA UNIT ANDA HARUS BERGABUNG? Tentu semuanya terserah anda. Berapa unitpun anda bergabung, potensi penghasilan selalu ada. Namun kalau kami boleh jujur unit bergabung paling optimal adalah minimal 7 unit. Dan jangan khawatir soal uang, yang penting anda yakin bahwa bisnis ini pasti menguntungkan. Hitung-hitungan rasionalnya adalah, jika anda bergabung 7 unit anda membutuhkan modal sebesar Rp. 3.880.000 dan anda mendapat 7 unit (paket) produk. Anda tahu harga member 1 paket propolis adalah Rp.550.000, sedangkan jika kita jual eceran itu adalah Rp.100rb/botol atau setara Rp.700.000/paket (isi 7 botol). Nah jika 2 paket anda konsumsi sendiri dan yang 5 paket anda jual eceran, itu sudah menghasilkan uang cash untuk anda sebesar Rp.3.500.000 (5 x Rp.700rb), atau modal anda boleh dibilang sudah kembali. Apakah susah menjual Propolis dengan harga Rp.100rb? Tentu tidak, karena harga pasaran Propolis memang berkisar di angka itu. Dan ingat berapa unit pun anda bergabung, anda HANYA MENGELUARKAN UANG SEKALI SEUMUR HIDUP, DIJAMIN!!

Terus terang, untuk orang-orang yang sudah bertemu langsung dengan kami, mendengar penjelasan langsung, rata-rata mereka bergabung di 15 atau 31 unit.

Namun kami serahkan penilaian objektif kepada anda, biarkan akal sehat dan nurani anda yang memilih. Bergabung dengan satu unit pun, anda akan diterima dengan senang hati oleh kami, keluarga besar Melia Nature Indonesia. Hanya mungkin saja suatu saat jaringan anda sudah berkembang, anda merasa "menyesal" :-) karena max bonus anda mentok di Rp.850.000, sementara orang lain bisa mendapat Rp.2.000.000/hari dengan lelah dan usaha yang sama.

Jangan lihat dari apa yang Anda keluarkan, tetapi ukurlah dari apa yang akan Anda dapatkan kelak. Ingat !!! Modal yang Anda keluarkan di atas hanyalah sekali saja seumur hidup, itupun akan di ganti dengan produk yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda, namun potensi penghasilannya bisa Anda miliki setiap hari seumur hidup Anda, bahkan bisa diwariskan.

Jika dibandingkan dengan usaha Konvensional… usaha apakah kira-kira dengan modal hanya Rp.3.880.000 sekali seumur hidup namun mampu mendatangkan potensi penghasilan Rp.5.950.000 setiap hari seumur hidup dengan resiko yang jauh lebih kecil ?!!

FORMAT JARINGAN

image

 UNIT USAHA

MEMBENTUK JARINGAN UNIT USAHA

image

image

image

BONUS – BONUS YANG DI DAPAT SEBAGAI MEMBER

1. BONUS SPONSOR

             Rp 100.000,- ( 70% Berupa Cash. 30% berupa Automaintain produk)

image

2. Bonus Keseimbangan

KIRI

KANAN

BONUS

2

2

170.000

4

4

340.000

6

6

510.000

8

8

680.000

10

10

850.000

Bonus-bonus yang anda terima akan dibagi menjadi 2 bagian, 70% berupa uang cash dan akan di transfer ke rekening member, dan 30% digunakan sebagai Automaintain Produk.

Potongan 30% tersebut dibatasi sampai Rp 750.000 saja setiap bulannya. Jika Automaintain sudah mencapai Rp 750.000,- maka bonus berupa uang cash akan masuk ke rekening anda 100%.

image image

3. Bonus Unilevel

Setiap Automaintain senilai Rp 750.000 maka bonus unilevel anda adalah 21.000. Di hitung 11 Level Generasi Kompress. Jika tiap-tiap level belum ada yang mencapai 750.000 maka akan dicari ke level-level berikutnya, perhitungan baru akan berhenti jika menemukan 750.000, artinya bonus ini sebenarnya bonus Unlimited hanya saja untuk jangka panjang.

image

image

Anda Dapat Meningkatkan Peluang Penghasilan dengan Bergabung 1, 3, 7 unit atau lebih

1.  Bergabung dengan SATU unit ( Rp. 610.000,- )

      - Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit ( no limit )

      - Bonus Leadership Rp. 850.000,-/hari ( 17 juta./bulan )

      - Bonus Unilevel Rp. 86.000.000,- /bulan

image

2. Bergabung dengan TIGA unit ( Rp. 1.710.000,- )

     - Banus Sponsor Rp. 100.000,-/unit ( no limit )

     - Bonus Leadership Rp. 2.550.000,-/hari ( 51 juta./bulan )

     - Bonus Unilevel Rp. 258.000.000,- /bulan

 image 3. Bergabung dengan TUJUH unit ( Rp. 3.910.000,- )

    - Bonus Sponsor Rp. 100.000,-/unit ( no limit )

    - Bonus Leadership Rp. 5.950.000,-/hari ( 119 juta./bulan )

    - Bonus Unilevel Rp. 602.000.000,- /bulan

image

6VVHE98J45YH

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All