INFO PRODUCT

Photobucket

MELIA PROPOLIS

Penggunaan prPhotobucketopolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.

Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis.

Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l:

1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi

 

MELIA BIYANG

Photobucket

Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah hormon yang dihasilkan oleh KELENJAR PITUITARY. Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume hormon pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.
Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah faktor pola hidup tidak sehat.
Pengurangan volume Hormon Pertumbuhan akan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, dan daya seksual menurun..!!!

Melia Biyang hadir untuk mengembalikan produksi hormon pertumbuhan manusia secara alami. Kata BIYANG berasal dari bahasa Inggris BE YOUNG yang kalau dibaca dalam lafal bahasa Melayu menjadi BIYANG… alias AWET MUDA
MANFAAT MELIA BIYANG:
Sebagai ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Dr.Eve Van Cauter, University Chicago Medical Center : Penelitian menunjukkan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan untuk menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit. New England Journal Medicine: Penambahan Hormon Pertumbuhan Manusia dapat membalikkan Usia Biologis serta memperlambat Proses Penuaan

widget
Pasang Iklan

PENDAPAT AHLI TENTANG NETWORK MARKETING

Photobucket

"If you really want to learn how to be rich, you must begin to know and understand the power found in networks. The Richest People in the world Build Networks."

Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan.

Robert Kiyosaki - Best Penulis buku terlaris dunia (Cashflow Quadrant & Rich Dad, Poor Dad)

Photobucket

"From 2006 to 2016, there will be 10 Million new Millionaires in the U.S. alone, more than double the last decade...many will be from the Direct Selling Industry!"

Dari tahun 2006 – 2016, akan ada 10 juta milyarder baru di Amerika, dua kali lipat lebih banyak dibanding satu decade yang lalu.. dan akan lebih banyak lagi yang berasal dari bisnis Penjualan Langsung (Netwrok Marketing)!

Paul Zane Pilzer - seorang ahli ekonomi ternama dan penulis delapan buku terlaris dunia

Photobucket

"If I lost everything and had to start again, I would find myself a great network marketing company and get to work!"

Jika saya kehilangan semuanya dan harus memulai lagi dari nol, maka saya akan segera mencari perusahan Network Marketing yang hebat dan mulai bekerja sebagai distributor.

Donald Trump - Pengusaha properti raksasa dunia dan seorang multi billionaire

BISNIS DASYAT DARI MELIA NATURE INDONESIA


Selamat Datang Calon Pengusaha SUKSES!!!
Selamat Datang dan Selamat Bergabung di
APAKAH ANDA MEMPUNYAI MIMPI DAN HARAPAN……….?????
APAKAH ANDA INGIN MIMPI DAN HARAPAN ANDA MENJADI KENYATAAN .........?????
JANGAN PERNAH ANDA REMEHKAN MIMPI ANDA, KARENA MIMPI ADALAH CETAK BIRU DARI REALITA YANG BISA KITA WUJUDKAN.
JAWABANYA ADA DI DEPAN ANDA

KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA YANG BOSAN MENCARI PEKERJAAN..
ATAU YANG BOSAN MENUNGGU DATANGNYA GAJI.
SATU LANGKAH LAGI SEMUA MIMPI ANDA AKAN ADA DI GENGGAMAN ANDA….!!!!
BILA ANDA SUDAH SIAP MEWUJUDKAN MIMPI ANDA

TAPI BILA ANDA MASIH MAU BERMIMPI SILAHKAN TERUSKAN TIDUR PANJANG ANDA AGAR ANDA TIDAK TERBANGUN DARI MIMPI INDAHNYA,
KAMI MEMBERIKAN KESEMPATAN INI HANYA UNTUK YANG MAU TERBANGUN DAN BERGEGAS MEWUJUDKAN MIMPINYA
Solusi Sederhana bagi yang sedang mencari bisnis yang menjanjikan Melia Perlu di LIRIK dan Menjadi REFERENSI, Saatnya anda menjadi MILYUNER DI MELIA NATURE INDONESIA hanya dengan MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP dan DAPATKAN PROFIT HARIAN !!!

SAYA AWALI DENGAN BEDAH SISTEM MELIA NATURE INDONESIA
SISTEM MELIA NATURE INDONE
SIA

# TIDAK ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN #
(Bukan Korban Cari Korban )
1. Daftar Rp.30 ribu cukup sekali saja berapapun Hak Usaha yang anda ambil
2. Beli paket produk , 1 paket = Rp.550 ribu untuk 1 Hak Usaha
3. Jumlah Paket yang anda beli otomatis menjadi jumlah Hak Usaha yang anda miliki
4. Tidak ada pembatasan berapapun Hak Usaha / paket yang akan terus dibeli
5. 1 paket berisi 7 botol propolis, yang sudah dibandrol harga konsumen @Rp.100 ribu
6. Jika terjual 1 paket maka 7 x Rp.100.000= Rp.700.000,jadi sudah untung Rp.150 ribu
7. Jadi di sini tidak ada yang dirugikan karena member dapat produk yang sesuai dengan harganya
8. Harga Rp.100 rb, Harga yang paling murah dibandingkan kompetitor dipasaran, silahkan anda cek sendiri
9. Tidak perlu jualan, setelah anda tahu manfaatnya dijamin anda membutuhkan produk ini
1. BONUS BESAR, CEPAT DAN JANGKA PANJANG
2. MEMILIKI IJIN SIUPL
3. TIDAK ADA BELANJA BULANAN
4. TIDAK ADA TUTUP POIN

5. MELIA NATURE MEMBAYAR BONUS HARIAN

Manfaat Yang Anda Peroleh Bergabung di Melia Nature Indonesia
  • PERUSAHAANNYA LEGAL. Legalitas perusahaan menjamin ketenangan kita untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.
  • PERUSAHAANNYA BONAFID. Bonafiditas perusahaan membuat kita percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan kita Kalau perusahaanya berkantor pusat di garasi tentu membuat kita menjadi tidak PD bukan?
  • BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS & BERMANFAAT. Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk kita, tidak bisa dipegang tangan apalagi dikonsumsi. atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.
  • KITA DIBAYAR LAYAK. Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima. Hitung saja lebih banyak uang Anda yang keluar atau yang Anda dapatkan..? pingin kaya malah tekor?..mungkin tanpa disadari, Anda jadi donatur untuk kesejahteraan mereka...
  • DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT. Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.
  • DIBAYAR CEPAT, Atau anda harus menunggu cukup lama sebelum uang itu bisa mulai anda manfaatkan?
  • Dan yang terpenting, ARUS KAS anda TIDAK PERNAH NEGATIF. Sebab ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda Sehingga bukannya arus kas positif, namun arus kas negatif yang anda dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat arus kas positif dan bukan sebaliknya.
Bersama perusahaan yang legal dan bonafid, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar, sistem kompensasi yang SANGAT MENGUNTUNGKAN anda, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank anda,
INILAH KESEMPATAN EMAS DAN MUNGKIN JAWABAN DARI DO'A YANG SELAMA INI ANDA TUNGGU.

PT. MELIA NATURE INDONESIA ADALAH SEBUAH PERUSAHAAN LEGAL YANG MENGEMBANGKAN SYSTEM JARINGAN (NETWORK) .DENGAN TEROBOSAN BARU YANG BERPIHAK KEPADA ANGGOTA YAITU :

SISTEM PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SARAT

JENIS DAN PERHITUNGAN BONUS YANG SEDERHANA
PEMBAYARAN BONUS TERBESAR
WEBSITE PRIBADI YANG SELALU DIPERBAHARUI SETIAP HARI DAN MAMPU DIAKSES SETIAP SAAT
Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah :
1 Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
2 Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
3 Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina kawan.


" ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG "


KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

6VVHE98J45YH

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All