INFO PRODUCT

Photobucket

MELIA PROPOLIS

Penggunaan prPhotobucketopolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.

Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis.

Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l:

1. Anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi

 

MELIA BIYANG

Photobucket

Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah hormon yang dihasilkan oleh KELENJAR PITUITARY. Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume hormon pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.
Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah faktor pola hidup tidak sehat.
Pengurangan volume Hormon Pertumbuhan akan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, dan daya seksual menurun..!!!

Melia Biyang hadir untuk mengembalikan produksi hormon pertumbuhan manusia secara alami. Kata BIYANG berasal dari bahasa Inggris BE YOUNG yang kalau dibaca dalam lafal bahasa Melayu menjadi BIYANG… alias AWET MUDA
MANFAAT MELIA BIYANG:
Sebagai ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Dr.Eve Van Cauter, University Chicago Medical Center : Penelitian menunjukkan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan untuk menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit. New England Journal Medicine: Penambahan Hormon Pertumbuhan Manusia dapat membalikkan Usia Biologis serta memperlambat Proses Penuaan

widget
Pasang Iklan

PENDAPAT AHLI TENTANG NETWORK MARKETING

Photobucket

"If you really want to learn how to be rich, you must begin to know and understand the power found in networks. The Richest People in the world Build Networks."

Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan.

Robert Kiyosaki - Best Penulis buku terlaris dunia (Cashflow Quadrant & Rich Dad, Poor Dad)

Photobucket

"From 2006 to 2016, there will be 10 Million new Millionaires in the U.S. alone, more than double the last decade...many will be from the Direct Selling Industry!"

Dari tahun 2006 – 2016, akan ada 10 juta milyarder baru di Amerika, dua kali lipat lebih banyak dibanding satu decade yang lalu.. dan akan lebih banyak lagi yang berasal dari bisnis Penjualan Langsung (Netwrok Marketing)!

Paul Zane Pilzer - seorang ahli ekonomi ternama dan penulis delapan buku terlaris dunia

Photobucket

"If I lost everything and had to start again, I would find myself a great network marketing company and get to work!"

Jika saya kehilangan semuanya dan harus memulai lagi dari nol, maka saya akan segera mencari perusahan Network Marketing yang hebat dan mulai bekerja sebagai distributor.

Donald Trump - Pengusaha properti raksasa dunia dan seorang multi billionaire

KESAKSIAN-KESAKSIAN PENYEMBUHAN OLEH PROPOLIS DAN PENELITIAN-PENELITIAN PARA AHLI, MULAI DARI JAMAN SEBELUM MASEHI SAMPAI JAMAN MODERN


  • Di Yunani ,Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
  • Romawi memuja lebah dan propolis sebagai pengobatan, ahli jiwa menggunakan propolis sebagai obat ekstrak dari sengatan dan semua zat-zat racun, mengurangi pembengkakan, mengendorkan serta mengentengkan rasa sakit di otot.
  • Gerardis 1579 (Histories of Plants)
    Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka.
  • Nicholas Culpeper (Compleat Herbal)
    Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar.
  • University of Columbia
    Propolis dapat membantu system kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu zat anti kanker.
  • Prof. Arnold Beckett
    Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Dr. John Graange - Department of Microbiology, National Health
    Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
  • Philip Calder - Department of Biochemistry, Oxford University
    Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
  • Team Riset Rusia
    Di dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan antiviral yang tidak mempunyai efek samping, vitamin, asam amino, mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorkan (Ensiklopedia Utama).
  • Dr. Fang Chu (Hospital Lienyukang, RRC)
    Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis (kandungan lemak turun).
  • V.P. Kivalkina (Majalah Antibiotics)
    Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa.

Dari semua kesaksian tersebut termasuk juga ratusan orang-orang di Indonesia yang telah disembuhkan oleh Propolis dapat disimpulkan bahwa:
Fungsi propolis bagi tubuh manusia:
1. Antibiotik alami
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Anti kanker
4. Nutri yang bergizi tinggi

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All